04 March, 2012

Nasi Goreng atau Nasi Gule?


Hallo readers sekalian, how’s your weekend? J

Dipostingan saya kali ini saya pengen cerita soal weekend saya, pada penasarankan? Hahahaha…

Sebenernya weekend ini saya cuman pergi ke pameran computer di Jogja Expo Center (JEC) sama ke toko buku Togamas di Jalan Gejayan. Saya berangkat tadi abis Ashar, diiringi dengan mendungnya langit dan rintik rintik hujan..ciehh…so sweet J

Kebetulan saya perginya ditemenin nih sama si Ajul. Sedikit beda dengan kunjungan saya kepameran-pameran sebelumnya, kali ini saya sedikit tidak menikmati. Selain diburu waktu juga harus ada barang yang dicari… >.<

Setelah muter muter kesana kemari dan nemu yang dicari, Ajul sama saya take off ke Togamas. Di Togamas saya bener bener dibikin mupeng abis. Pengen beli buku inilah, itulah tapi apa daya,,dompet lagi ngga tebel L

Dari Togamas, kita lanjut makan di Taman Kuliner Karangmalang. Sempet celingukan nyari warung yang nggak crowded dan akhirnya nemu deh warung sate kambing. Sebenernya warungnya ngga cuman jualan sate kambing seh, ada gulenya nasgornya dan laen laen. Setelah cap cip cup kita berdua beli deh nasgor daging kambing #saya udah ngiler abis bayangin nasgor kambing, hahaha

Nunggu semenit, dua menit, tiga menit, entah udah berapa menit akhirnya nasgornya datang.. tet tot…sedikit bengong liat penampakan nasgornya. Sedikit berbeda rupa dari nasgor pada umumnya. Penuh perasaan saya ngambil garpu n sendok terus nyomot nasgornya. Satu sendok+garpu masuk mulut, kunyah kunyah kunyah, ngecap ngecap ngecap..hem…ini bukan nasgorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr :o

Nasgor gadungan xD

Tau ngga readers sekalian? Jadi nasgor diwarung ini tuh kayak gule semi semi tongseng kambing yang dimasak sama nasi. Tet tot…bener bener dah… Saya sama Ajul saling berpandangan aneh dan mulai ketawa.. ini bukan nasgorrrrrrrr, huaaaahahaha,,,Tau gitu tadi beli gule aja sama nasi putih trus diobok obok sendiri dipiring xD

Pengalaman pertamalaahh, it’s ok..besok kagak salah lagi, hahaha… Oh iya, sekedar info, harganya Rp 10.000,- / porsi. Mau coba? J

Just it that I wanna tell u, See yaaaa J





No comments:

Post a Comment