01 March, 2012

A Parallel Birthday: Hello March!


Hello March, glad to see you again J

Bulan Maret datang kembali dengan nuansa yang sedikit berbeda dengan bulan Maret tahun lalu. Tahun lalu saya masih berseragam putih abu-abu dan sekarang saya sudah beralih status sebagai mahasiswi, jreng jreng. Tahun lalu saya sudah punya pendamping dan sekarang saya kembali menyandang status single. Tahun lalu saya masih berkutat dengan kertas-kertas soal buat ujian dan sekarang saya sudah beralih berkutat dengan buku-buku makul. Tahun lalu saya masih 18 tahun dan sekarang saya sudah hampir 19 tahun J. #hahaha…abaikan J

Ada yang sedikit istimewa dibulan Maret ini readers sekalian.  Mau tau apa? J Nah, gini nih ceritanya…

Saya adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Nah, ada sesuatu yang cukup unik antara saya dan kedua kakak saya. Kami bertiga lahir dibulan Maret…tamtarataratara.. Sejenak jadi berfikir, kok bisa ya ortu saya bikinnya pas banget? Hahahaha

Kakak pertama saya lahir tanggal 8 Maret, sedangkan kakak kedua saya lahir tanggal 5 Maret. Nah bagaimana dengan saya? Saya lahir tanggal 19 Maret. Ahyeaaa, this is a parallel birthday J

Tapi sayang banget, adek saya ngga mengikuti jejak kakak-kakaknya yang nonggol di bulan Maret. Adek saya berkesempatan lahir dibulan September, tepatnya tanggal 28 September. Sepertinya ortu saya ngga sempet merencanakan keberadaan adek saya, :p #sorry popo, just kidding J

my oldest sister, my mom, my dad, my brother, my older sister, and then the small one, that's me  (^,^)


This is a parallel birthday, parallel birthday J

Actually, postingan ini hanya sekedar “selingan” untuk menyapa bulan Maret ini, so, I’ll not talk too much. Wish this month will be great J

See yaa dipostingan berikutnya J



No comments:

Post a Comment