25 March, 2012

Perang Bola Salju di Indonesia : Might happen!


Pernahkah readers sekalian berkhayal  bermain perang bola salju? Wow, sepertinya menyenangkan bukan 

Nah ini yang terjadi kepada saya. Terkontaminasi oleh beberapa film yang menampilkan adegan perang bola salju, saya jadi ingin merasakan bagaimana sih rasanya melempar dan dilempari  bola salju. Tapi sangat disayangkan, negara asal saya, Indonesia, tidak mengenal musim dingin..akibatnya tidak pernah sekalipun hujan salju melanda Indonesia. Hal ini berdampak pada tidak terealisasikannya mimpi saya untuk bermain perang bola salju. Sebenernya ada sih cara untuk merealisasikannya yaitu dengan pergi ke negara lain yang sedang mengalami musim dingin. Tapi apa daya, kantong tidak mendukung. Nah, kebetulan hari ini saya menemukan “sesuatu” yang kiranya cukuplah untuk mengobati keinginan terpendam saya ini ^^. Apa itu? Penasaran yak? Hahaha..cekidot 


Tadi siang, sewaktu saya membuka kulkas, saya melihat bagian pendingin udah full banget sama serbuk-serbuk es. Harap maklum, sekian minggu tidak dicleaning ^^


Melihat serbuk-serbuk e situ, mata saya jadi berbinar-binar..ahahaha…jadi iseng saya masukin tangan saya dan meraih segenggam serbuk es dan mengamatinya selama beberapa saat...


Taraaaaaaa….. tangan saya mulai bergerak-gerak dan membentuk serbuk es itu menjadi sebuah gumpalan bola…voillaaaa….sebuah bola salju menampakkan diri


Kemudian saya berlari keluar rumah untuk mencari target. Saya berfikir untuk melempai kucing kesayangan saya, tapi kok ya ndak tega mengingat kucing saya abis mandi..kasian kan ya masih basah udah ditimpuk es ^^


Kemudian saya melihat adek saya yang lagi berdiri tidak jauh dari kandang kucing saya…langsung saja saya pasang posisi melempar dan mengunci target…winggggggggg….bola salju melesat menimpuk kepala adek saya…

Terang saja adek saya langsung naek pitam dan berlari mengejar saya..hahahaha
Karena tak kunjung bisa menangkap saya , adek sayapun lari berbalik masuk kedalam rumah. Dan sekonyong-konyong saat adek saya keluar, terlihat bola bola salju ditangannya… hwaaaaaaaaaa….perang bola saljuuuuu ^^


Dan akhirnya ujung ujungnya endingnya, saya main perang bola salju deh sama adek saya…
Wohhh…lumayan puas bisa bermain perang bola salju di daerah tropis :D

Berminat mencoba???



No comments:

Post a Comment