05 February, 2012

Blogging… (Lagi)

Congratulations”… saya bisikkan kata ini dihati saya. Selamat karena saya telah berhasil membuat diri saya semangat untuk menulis lagi diblog ini setelah hampir satu tahun vakum menghilang tanpa kabar. Selama setahun vakum, sempat beberapa kali saya berpikir untuk menulis lagi, lagi dan lagi. Huh, tapi sayangnya itu cuman emosi sesaat dan berlalu -#males lagi deh-. Sungguh sangat disayangkan yah, padahal dulu awal buat blog ini saya semangat banget buat nulis, yah walaupun saya  sedikit kapok karena 2 blog saya sebelumnya dihack n ngga bisa dibenerin lagi -#menyedihkan-. Tapi sekarang, saya pengennnnn banget ngehidupin blog ini lagi, menyalurkan bakat menulis saya (sebenernya masih ragu apa saya punya ??? ), membagi kepingan-kepingan hidup saya kepada orang lain, dan juga melampiaskan apa yang saya rasain dengan cara yang positif (read. Menulis).

Bagaimana semangat itu tiba-tiba bisa bergejolak lagi dalam diri saya? #kasih tau ngga yaa?? :p


Awal mulanya saya bener-bener sedih ngeliat blog saya ini terbenglalai terbengkelai, terlantar, dan tersisihkan -#lebayy- karena adminnya (read. Lissa) bener-bener males nulis n posting lagi. Sungguh sangat tidak bertanggung jawab yah T.T, tapi apa mau dikata dan apa daya, hati sama pikiran berontak untuk ngurusin, tapi fisik ngga mau kompromi karena udah terjangkit virus males -#sungguh tantangan yang berat mengingat males itu penyakit yang akut dan menahun, haha-. Hal yang lebih menyebalkan waktu si setan berbisik, “ Lupain aja deh blognya, ngapain blogging kalo ngga ada pengunjungnya? Kurang kerjaan dehhhh,,,, -#ngook banget dah-. Hal ini bikin rasa males saya tambah akut dan mengronis, ouch.. Hasrat untuk blogging menghilang lagi… -#sekali lagi, Menyedihkannn-

Lagi, lagi dan lagi… hasrat untuk menulis dan blogging muncul lagi setelah saya melihat beberapa temen SMA n kuliah saya yang tetep konsisten sama blognya. Waktu saya buka n baca-baca isi blognya, semangat saya untuk menulis jadi mengebu-gebu, hehe. Melihat bagaimana mereka mengkespresikan keseharian mereka dan apa yang mereka rasakan melalui tulisannya membuat saya iri setengah idup dan memotivasi saya untuk memulai lagi blog saya. Wow, kadang sifat iri ada positifnya jugaaa lho -#yaelahhh -.

Dan kali ini saudara-saudara sebangsa dan setanah air, saya bener-bener niatan deh mau nulis lagi dan mewujudkan rasa tanggung jawab saya yang sempat punah sebagai admin dari blog ini \(^_^)/. Kalau dipikir-pikir, blogging tuh banyak manfaatnya lho. Disini kita bisa ngelatih n ngebiasain diri kita buat slalu m-e-n-u-l-i-s, mengekspresikan diri kita dengan tulisan, belajar mengungkapkannya dengan kata-kata yang disusun secara apik dan cerdas -#lebay kumat-. Ayoh semuanya ajah yah, blogging yuk mari \(^_^)/.

Waktu kemaren saya memutuskan (lagi) buat blogging, saya sempet nulis EIGHT REASONS kenapa saya mutung buat blogging,

1. again n again, lazy becomes the most influence factor. (note : jangan ikut-ikutan yah \(^_^)/)
2. no facility ----modem----- (karna M2 saya lemot dan akhirnya males ngisi yang berarti I can’t be connected every time and everywhere -#poor me-
3. I have no time to write (boong –kuliah banyakan nganggurnya--)
4. I have no ideas what I have to write (bener –susah banget dapet inspirasi, mesti banyak juga yang ngerasain, makanya biasaain nulis donkk \(^_^)/)
5. thinking about number six ( ? )
6. thinking about number seven ( ?? )
7. thinking about number eight ( ??? )
8. thinking how to end this nonsense list, haha :p

Delapan alasan yang hebat, heboh, semrawut, bruwet, sedikit tidak penting tapi beneran \(^_^)/  hehe, yang asli cuman empat, yang empat selebihnya anggap saya sebagai bonus dan aksesoris tambahan.

Sepertinya opening saya ini sudah lebih dari cukup untuk memngungkapkan semuanya mulai dari menghilang selama setahun, rasa tanggung jawab yang punah, rasa males yang akut dan mengronis, kenapa males nulis dan laen laen yang laen. Sampai ketemu dipostingan berikutnya. 

2 comments:

  1. Aha..iki kamu rul, ngeblog lagi?
    eh, inget aku ta, :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, iya...sekarang mulai aktif blogging lagi.. masihlaah, masak iya lupa nda? :)

      Delete