05 February, 2012

My Freaky Family

Apa yang anda pikirkan pertama kali saat mendengar kata keluarga?

1. ada babe/bapak/ayah/papah/bokap/abah/abi/father/dady/….
2. ada nyak/ibuk/mamah/moomy/nyokap/ummi/mother/….
3. ada anak/children/daughter or son/….
4. inget keluarga dirumah -#ini wajib ‘ain yah -
5. mikirin pacar -#buruan dilamar :p –
6. mupeng pengen punya keluarga ( ???? ) -#kesiannn –
7. ato malah pengen kekamar mandi?? -#nah lhooo, kagak nyambung -

Ayoh dipilih salah satu,, obral-obral :p

Tentunya anda udah taukan yah keluarga itu apa jadi saya tak perlu menjelaskan panjang lebar kali tinggi, hihihi... Disini saya pengen nyeritain tentang keluarga kecil saya dikampus. Eits, jangan mikir yang aneh-aneh dulu yah :p, walau sudah berkeluarga tapi saya belum menikah alias masih single ting-ting -#nah lhoo, dimana muaraaa - . 

Ini adalah sebuah keluarga boong-boongan, apus-apusan ato apalah itu yaa yang mengatasnamakan diri sebagai Wahihi’s family :D. Personil dari Wahihi’s family ini ada empat orang. Yang pertama ada saya (read. Lissa) sebagai mamah yang baik, penyayang dan bertanggung jawab -#hoekkk- . Yang kedua ada Ajul sebagai papah yang gokil, gila dan keriting :D. Yang ketiga ada Adit sebagai kakak alias anak saya (read. Lissa ) yang pertama. Yang keempat ada Kikik sebagai adek alias anak saya (read. lagi lagi Lissa) yang kedua. Yang kelima ada nanana sebagai selingkuhan saya..wkwkwkwk..yang ini ngaco dan guyonan saja :p
My Freaky Family

Keluarga kecil saya ini terbentuk tanpa sadar, tau taunya ada ajah..haha, cepek deh ya J. Kadang waktu ngumpul kami sering mengingat ingat asal mula Wahihi’s family dan menyusun scenario bagaimana keluarga kecil kami ini bisa ada.

Awal mula cerita….pada zaman dahulu kala kami berempat kebetulan satu kelas dikampus. Saya sedikit kebingungan awal masuk kelas karena tak seorangpun yang saya kenal. Yah, payah yah. Akhirnya setelah salam sana salam sini, senyum sana senyum sini akhirnya kenal deh sama si Kikik (kebetulan dia duduk sebelahan sama saya). Setelah beberapa hari kuliah, saya jadi lebih akrab sama Kikik yang ternyata dari Kebumen -# eaaa eaa eaaaaa, hihihi- yah salah satu tetangganya Jogjalah J. Nah, setelah seminggu masuk kuliah, si kikik minta ijin sama saya biar boleh manggil saya kakak,,, ceielaahhh,,, saya bilang iyaa dan akhirnya akhirnya akhirnya saya menganggap dia sebagai adek saya sendiri J. Kemana Lissa kemana Kikik, disana Lissa disana juga Kikik. Intinya kita jadi sering barenglah mulai dari cari buku, cari makan pas break kuliah, cari pacar, apalagi yah pokoknya banyak J.

Awal kuliah dulu, saya pengen banget ikut S*RUFO, sebuah organisasi dibidang seni dan fotografi. Ini jadi awal mula saya deket sama papah alias Ajul. Ajul ini adalah salah satu temen saya yang juga minat pengen ikut S*RUFO. Setelah saya ngobrol dan tanya-tanya sama Ajul ini, akhirnya kita mutusin buat daftar bareng. Haha, menyenangkan saat dikampus saya bisa menemukan orang yang hobbynya sama seperti saya yaitu design dan fotografi. Setelah daftar dan tes ternyata kita diterima lhoo tapi keanggotaan kami telah gugur sebelum berperang pelantikan anggota pasalnya kami *********** -#disensor yah :p – yah intinya kami mengundurkan diri sebelum pelantikan anggota gituu. Setelah tragedy tak berdarah itu, kami jadi temen. Suka ngobrol soal hobby kami yang sama dan ngenet bareng dilimuny (warnetnya UNY).

Kedekatan saya sama Kikik maupun sama Ajul membuat kami bertiga jadi deket. Nah disini tiba-tiba muncul deh sesosok Adit yang semakin melengkapi kedekatan kami -#eaaaaaa – Kami berempat jadi lebih sering ngobrol, nongkrong di Tejo maupun warung burjonya si AA samping kampus, n maen bareng entah itu kekostnya Adit ato selain kostnya Adit, hehe :D.

Peresmian keluarga kecil kami ini terjadi di Benteng Vredeburg. Saat itu kami sedang berkunjung buat hunting foto n tentunya maen bareng ke benteng ntuh. Waktu mau pulang sedikit ada adu pendapat bukan otot antara saya sama Ajul. Masalahnya: KITA MAU MAKAN DIMANA??? (huah, kenapa “kita mau makan dimana?” selalu jadi masalah saat kita pergi kencan sama pacar ato maen sama temen, setujukahh??? ) Adit sama Kikik tetep dalam posisi bengong dan mengamati kami yang sedang berdiskusi buat nentuin tempat makan. Saya sempat melihat mereka bisik-bisik dan senyum-senyum terselubung, nah lhoo…ada apa gerangan? Dan tiba-tiba mereka mengoceh tentang “biar papah sama mamah yang mikir makan dimana, kita mah jadi anak ngikut ajah yah dek…” GUBRAKKKKK…APAAAAHHHHHH???? Giliran saya sama Ajul bengong dan berlaga bego dikit..tinktinktinkkkk… Aduh yaaaa,, salah apa kok jadi begitu?? Nut nut nuttt… Dan akhirnya setelah sedikit ejek-ejekan antara kami berempat terbentuklah Wahihi’s family ini. Hah, tak disangka tak dinyana, dari sebuah masalah “KITA MAU MAKAN DIMANA??” ujung-ujungnya membuat saya bersuami…daaarrrrr….. -#ngibrit bikin C1..wkwkwk –

Tapi tak apalah, semua itu terasa menyenangkan. Saya cukup bahagia memiliki keluarga kecil yang gila ini. Bahagia punya papah yang gila abis, keriting, lucu… punya kakak yang jago ngegambar n maen music, baik hati karna udah ngerelain kamar kostnya jadi base camp buat tiduran, guling-guling, ngemil, nonton film, solat, bercanda, ketawa-ketiwi, nangis, curhat… punya adek yang mutungan tapi lucu, yang bikin saya slalu gemes segemes gemesnya, wkwkwkwkwk. I love my freaky family, Wahihi’s family :D…

No comments:

Post a Comment