05 February, 2012

Kaki Gajah vs Kaki Biting

Kali ini saya pengen ngebicarain suatu hal..ini tentang kaki. Yah yah, sebelumnya saya minta maaf kalo ngomongin hal yang sedikit sensi ini (karna nyingung soal fisik).

Seperti apakah bentuk kaki kalian? Mungkin ada yang proposional antara paha dan betis, mungkin ada yang terlalu kecil atau bahkan terlalu besar?

Hiks, sedikit malu juga buat mengakuinya, tapi kaki saya tergolong gembul, sedikit beda sama badan saya yang bisa dibilang tidak gembul-gembul amat, wekekeke… coba bayangkan, badan saya ukuran M tapi kaki saya 33/34 ??? -#wattaa….-

Hal yang membuat saya resah dan gelisah gara-gara bentuk kaki saya ini adalah masalah celana. Coba bayangkan, beberapa waktu yang lalu saya keliling 3 toko dikota saya buat nyari celana jeans panjang, ekh dan ternyata apa? Tidak ada yang cocok dikaki saya…darrrrr… Disalah satu toko yang saya kunjungi, saya sempet naksir banget sama satu celana jeans panjang merk c*******…trus saya nanya sama mbaknya yang jaga, “mbak kalo yang 33 ada ngga ya? “ trus mbaknya jawab “ Aduh mbak, celananya kebanyakan ukuran 27 sampe 30, yang gede-gede jarang mbak (sambil pasang muka kesian)” ------ WHATTTT????? Apakah celana jeans sekarang hanya buat yang berkaki ramping n kurus? Oh crap.. sempat merasa dunia tidak adil T.T … Dan saya sering iri melihat orang yang lalu lalang memiliki kaki proporsional, kecil, dan terlihat imut memakai celana jeans. Setelah itu saya termotivasi buat ngurusin kaki.. nyoba mulai dari lari naik turun tangga, lompat tali, jungkir balik, guling-guling dan laen sebagainya..but it’s not work..damn!

Nah, beberapa hari yang lalu setelah capek olahraga, saya buka-buka si Noby dan menemukan suatu video dan beberapa foto. Dalam video ini menampilkan beberapa orang yang memiliki cacat tubuh yaitu tidak memiliki kaki. Walaupun demikian mereka tetap semangat menjalani kehidupan bahkan bisa menjadi atlet renang dan atlet lari (dengan kursi roda). Wow..dan suatu keterbatasan juga bisa menjadi suatu kelebihan :D. Dan taukah beberapa foto yang saya temukan? Foto itu adalah foto-foto anak Afrika yang terkena gizi buruk yang mengakibatkan mereka menjadi kurus..udah kayak mayat idup..cuman kerangka kebalut kulit…. Setelah semuanya itu, saya tersadar bahwa apapun yang kita dapat adalah yang terbaik buat kita…hikz, Ya Tuhan, maafkan saya karna pernah berfikir bahwa ciptaanmu ini menyebalkan dan sedikit mengganggu T.T…Lebih baik seperti ini ya Tuhan daripada saya ngga punya kaki atau malah saya terlalu kurus karena sakit T.T Ternyata Tuhan selalu memiliki banyak cara untuk menyadarkan hambanya :D



Buat semua orang aja yang secara physically-nya udah cantik/ganteng bersyukurlah J Buat yang biasa-biasa aja, jangan berkecil hati… pada dasarnya semua orang itu cantik ato ganteng (buat saya) … buatlah hati kalian menjadi cantik/ganteng maka itu bakalan lebih baik, menarik dan hebat daripada cantik/ganteng secara fisik..percayalah J

2 comments:

  1. wah, ndak teman kita tersinggung..hehe
    btw ddi member nng blogku y lis
    www.insidethecyber.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. apanya yang tersinggung? :) iya, udah..thanks a lot J :)

      Delete