11 February, 2012

Jepret-Jepret Papercraft

Halo readers sekalian, pada postingan saya kali ini, saya ingin share beberapa hasil jepretan si Ivvel. Hari ini kebetulan saya lagi pengen jepret-jepret setelah semalem bikin papercraft yang jadi model dalam jepretan-jepretan saya ini. Let’s cekidot J

Spongebob masuk kulkas


Spongebob jadi tukang pipa


Danbo manjat pipa


Tergeletak bersama


Spongebob kecapekan


Danbo menaklukkan toples


Danbo berjemur


Danbo dan Spongebob berjemur bersama


Smile ^^


Masuk ke Pot


Danbo maen selunjuran, Spongebob tetap tersenyum


Tiduran di daun


Santai bersama


Kami disini


Aku mengintai kau mengawasi

Model             : Papercraft Spongebob SquarePants dan Danbo
Kamera          : Sony Ericsson W830i 2mpx (si Ivvel)
Latar              : Rumah saya J




Note =>Maaf kalau hasil jepretan kurang maksimal, terkendala masalah kamera , heheheJ

5 comments:

  1. tak tunggu yang versi Spongebob sama Patrick :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku nemu Patrick nih...
      http://paperkraft.blogspot.com/2012/03/patrick-star-papercraft.html?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter&utm_campaign=Feed%3A+PaperKraft+%28Paperkraft.net%29

      Delete