05 February, 2012

HOLIDAY: Metamorfosis dari Mahasiswi Menjadi Koala si Cleaning Service

Holiday holiday holiday… ahyeee….Semua orang pasti senenglah ya sama yang namanya holiday. Apa sih holiday ntuh? Kata bang Cambridge sih gini -----Holiday is a time, often one or two weeks, when someone does not go to work or school but is free to do what they want, such as travel or relax------ Intinya liburan gituh… Buat saya yang anak kuliahan, holiday merupakan moment yang sangat ditunggu-tunggu karena saat holiday datang berarti saya sudah terbebas dari dunia perkuliahan yang sedikit ruwet kalo dosennya rese, ruwet kalo tiba-tiba ada quiz, sangat ruwet waktu UTS ato UAS yang mengakibatkan saya wayangan, sedikit menyenangkan kalo pas break kuliah, menyenangkan karena ketemu temen-temen saya dikelas, dan sangat menyenangkan karena saya dapat ilmu yang bermanfaat..hehe

Huah, tapi holiday pertama saya (setelah saya menyandang status sebagai mahasiswi) tidak seperti yang saya bayangkan. “To Do List” saya banyak yang tidak berjalan sebagaimana yang saya harapkan. Huhu… Let’s see my to do list ===

TO DO:
1. Hunting foto ====gagal gara-gara kamera saya rusak
2. Lebih memperdalam tentang desain grafis ==== gagal gara-gara males n ngga punya ide mau bikin apa
3. liburan sama keluarga ==== gagal karena keluarga saya emang jarang sekali pergi bareng
4. liburan sama pacar ==== kan saya single yah, kenapa nulis ini? Sarap >.<
5. liburan sama temen-temen SMA ==== terancam gagal karena kami semua cukup sibuk dan berbeda univ jadi waktunya libur juga beda
6. liburan sama temen-temen kuliahan ==== yaelah..pada mudik,, Ajul ke Pekalongan, Kikik ke Kebumen, Adit ke Cilacap @_@
7. ngerjain PKM-GT ==== sebenernya udah jadi n tinggal revisi,, tapi parahnya belom dapet partner dan sepertinya saya ikut yang taon depan >.<
8. Nonton film sepuasnya dari film western nyampek film korea ==== sukses..haha…dasarrrrr
9. Baca buku ==== baru baca buku satu judulnya “The Amulet of Samarkand” karangannya Jonathan Stroud
10. bantuin beres-beres rumah ==== yang ini juga sukses..tak perlu dipertanyakan..hoho
11. males-malesan sepol-polnya ==== yah, lumayan sukseslahh… :D
12. maen ke Cilacap (rumahnya Adit) ==== gatot karna sedikit mendadakkk
13. muter-muter Jogja pake Trans Jogja ==== gatot juga,, orang ngga punya temen buat muter-muter..
14. blank @_@ ==== tak perlu dibahas
15. super blank @_@ ==== ini juga ngga usah dibahas :D

Banyakkan yah yang mau saya lakuin. Tapi sekali lagi saya bilang, hampir 50%+20%+5%-nya tidak terlaksana dengan baek -#menyedihkan-.


Kembali lagi kejudul saya diatas --- HOLIDAY: Metamorfosis dari Mahasiswi Menjadi Koala si Cleaning Service --- Liburan kali ini bener-bener flat buat saya. Kerjaannya dirumah mulu, beres-beres rumahh trus makan trus tidur bangun makan trus tidur -#lebayy- . Intinya liburan kali ini saya lebih banyak menghabiskan waktu dirumah. Tiap pagi beres beres rumah. Momy saya mesti sedikit seneng deh ya punya cleaning service baru…-#ngook- Abis itu yah males-malesan, tiduran sampe tidur beneran, glesotan guling-guling. Saya yang dikost rajin begadang tapi dirumah sebaliknya, saya jadi rajin tidur. Sehari saya tidur hampir lebih dari 10 jam…. Wattaaa…alhasil saya sering pusing karena ngga terbiasa bobok lama-lama..Bener-bener Koala mode: on… L … Bener-bener holiday ini mengubah saya jadi seorang Koala yang kerjaannya tidur tapi juga nyambi jadi cleaning service dirumah.hah… terima saja kali yaa…suda nasibbb..

Jadi, bagaimana holiday anda sekalian?? :D

No comments:

Post a Comment