28 February, 2012

Structure II: Panic Attack!

Here we go,
Hampir dua minggu yah readers, saya ngga posting apapun…Kangen yah? Hahaha J Selama dua minggu ini, saya sedang kalut dan mencoba  beradaptasi sama semester dua #maklum..maba..J. Sedikit konyol buat semester dua ini, why why why? Kasih tau ngga yah? :p

Hem, pernahkah disuatu saat readers sekalian merasa kecewa, atau nyesel, atau lebih tepatnya kesasar? Uhukk, pikiran jelek ini mulai muncul awal semester dua kemaren. Saya sempat merasa down. Entah kenapa rasanya saya seperti kesasar didunia yang ngga bisa dihuni #tet tot. Bingung yah maksudnya? Intinya saya jadi ngerasa ngga yakin kuliah dijurusan yang saya ambil sekarang. Dan asal muasal kenapa saya merasa seperti itupun saya ngga tau…#parahhhhhhhh….Tapi sekarang saya udah ngelupain tetek bengek itulah..haha…stay di PBI J #info lebih lanjut: saya seorang mahasiswi jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) di UNY (kalau mau tau ya dibaca kalo kagak ya tetep dibaca yah, haha J)

Setelah beberapa hari saya kalut gara-gara hal itu, ada lagi hal yang bikin saya galau abis. Tapi saya ngga pengen bicara soal perasaan disini dengan gamblang dan panjang lebar kali tinggi J cukup disimpan dalam kotak hitam, ditendang, dibakar, diinjek-injek trus dilempar deh kelaut..haha, kidding J #Kok malah jadi curhat yah? Tet tot….

Inti dari semua tulisan nonsense saya diatas adalah..tamtarataratara…saya jadi males posting gara-gara hal diatas. Rasanya yang saya tulis dua minggu terakhir bertema galau semua dan itu bikin saya males buat posting, hehe.

Kembali ke judul yah J
Di semester dua ini saya dapet mata kuliah Structure II. Nah, entah ini disebut sial atau apa, kami sekelas dapet dosen yang killer sebut saja Pak Wild, hehe . Cara beliau mengajar bener-bener bikin shock. Dikelas kami dilarang buat liat jam tangan, ngga boleh nguap alias ngantuk, ngga boleh bengong-bengong, ngga boleh ngobrol sama temen, dan bener-bener harus fokus belajar. Structure II ini berbanding terbalik banget sama Structure I. Materinya juga bikin “panic attack”.

Ada beberapa kata-kata dari Pak Wild ini yang jadi trend dikalangan mahasiswa PBI kelas G :D


I’m a wild lecturer (That’s way I call him Pak Wild)

            Eating Growol (salah satu contoh Gerund)

If you love me, I’ll give you A. If you leave me, I’ll give you E (Darrr, shock!)

You must study hard or you’ll die young! :o

Actually, kata-kata diatas mungkin ngga lucu ya buat readers sekalian, tapi gimana ya bikin lucunya biar readers sekalian bisa menikamati sensasinya? #eaaaaaaaa :p Yang bikin lucu seh expresinya Pak Wild waktu bilang kata-kata itu, haha, ngga nguatin beneran deh. Panjang banget kalo diceritaiin.

Nah, minggu ini Pak Wild ngasih tugas buat nganalisis kalimat. Saya yang masih dodol banget soal structure, grammar dsb langsung kelabakan. Eh, tapi ngga cuman saya sih, temen-temen saya juga #alibi :p

Ngerjain tugas Structure bareng

Bikin analisis ini selain bikin pusing mata J juga bikin capek otak, banyak banget kode-kode yang harus diapalin trus dimasukin keanalisis kalimatnya. Tet tot… Perlu tenaga ekstra buat ngerjainnya, hehe… Bener-bener harus belajar…

You must study hard if you wanna live longer! _Pak Wild_

Sekian dulu deh postingan saya yang membosankan ini, See yaa J



No comments:

Post a Comment